Cara Memenangkan Duel Udara di PES 2020

 


Tips PES pertama kunci Ya F2. Dalam penguasaan bola PES 2020 adalah sulit. Dengan demikian, di mana fungsi tombol R2 sangat penting. R2 kunci dapat digunakan untuk menahan bola, dan memperkuat keseimbangan tubuh dan pemain lain selama duel. Selain itu, teknik dalam kombinasi dengan tombol kunci lain R2 yang dapat diproduksi, misalnya, ketika target relatif ditangkap.

Rahasia untuk memenangkan duel udara di PES 2020
 
Saat menerima bola ke udara, maka akan sulit bagi kita untuk memeangkan duel udara. Jadi, jika Anda ingin memenangkan pertempuran udara, tekan tombol X ketika bola masih di udara, tidak tahan tombol R2 sementara pemain. Sebagai lawan langsung ke gawang, ketika bola masih dalam tangki tekanan udara, kemudian tekan segitiga ketika bola berada di kepala pemain. Teknik ini juga cocok untuk pengobatan pesawat dari konfrontasi tendangan sudut.

Cara rahasia untuk memberi makan satu atau dua di PES 2020

Dalam PES 2020 umpan satu dua itu adalah sedikit berbeda dari versi sebelumnya, tapi cukup tekan L1 dan X, karena membuat para pemain hanya berlari lurus meskipun banyak pemain lawan hadapi. Gunakan tombol analog kanan untuk menyesuaikan arah yang diharapkan dari pemain. Pers pertama L1 dan X dan aliran bola tekan L1 dan titik analog tepat di arah yang telah ditentukan kapan.

Rahasia optimasi tombol analog tepat di PES 2020

Trik PES 2020 yaitu, fungsi analog tombol kanan adalah dalam versi terbaru ini sangat penting. Kita dapat menekan tombol R1 untuk menangkap keseimbangan tubuh bola duel dan bergerak tombol analog kanan memberikan kontak fisik dengan pemain lain. Selain itu, kami juga dapat memperkuat pertahanan kami, jika tekanan dari lawan ketat untuk merebut bola.

Mencuri divisi yang akan ditembak di PES 2020

Ketika dalam mode cepat, pemotretan akan tergantung pada keahlian kami untuk sebagian besar. Bagi mereka setelah tembakan menghantam lawan, segera tekan tombol kotak tekan tombol segitiga, dalam rangka untuk memandu pemain menendang bola. Jika tidak, maka pemain akan mengambil detik seperkian untuk bermain, jika pemain sedang berjalan. Teknik ini dapat menjadi salah satu lawan satu dengan kiper lawan dari luar daerah atau ketika posisi.

Salam PES mania...!!

1 komentar untuk "Cara Memenangkan Duel Udara di PES 2020"

  1. BOLAVITA merupakan salah satu website judi yang sangat terkenal di Indonesia yang banyak pemainnya saat ini. BOLAVITA menyediakan cukup banyak permainan yang menarik yang cukup memuaskan untuk Anda yang ingin mencoba bermain :)

    Tidak hanya itu, BOLAVITA juga menyedikan PROMO BONUS MENARIK loh !!!

    Kenapa harus memilih BOLAVITA ?
    > DEPOSIT dan WITHDRAW cukup gampang dan diproses paling lama 2 menit saja.
    > Pelayanan 24 jam NONSTOP
    > Data pribadi merupakan privacy

    Ada bonus new member lohh !!!

    TERSEDIA DEPOSIT VIA :
    => PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    => E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    => Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    BalasHapus