Cara Melakukan Tendangan Bebas PES 2020

 

Cara Free Kick Langsung Goal PES 2020 Unik Dan Ajaib

Sebenar nya untuk dapat lakukan trick trik di atas begitu gampang terlebih trick atau tutorial mengenai Langkah Free Kick Segera Goal PES 2020 itu gampang banget broo, asal ada usaha serta kepercayaan untuk coba coba serta coba serta berdoa setiap malem tentu kalian semuanya bakal dapat lakukan trick Langkah Free Kick Segera Goal PES 2020 ini. Nah, namun tenang saja umpamanya kalian tidak dapat janganlah cemas lantaran saya mempunya Video nya untuk kalian lihat serta di praktekan. Video nya juga diambil dengan cara spesial serta rahasia lantaran cuma kita yang tau hahah. Oke segera saja saya sampaikan bagaimana Langkah Free Kick Segera Goal PES 2020. 

Free kick pes 2020 ini begitu pas dikerjakan saat anda diposisi cocok dekat dengan kotak pinalti lawan terlebih bila anda dalam posisi tertekan hingga anda perlu gol utama dalam permainan melawan rekan anda, gol sepakan bebas ini dapat anda kerjakan lewat cara yang begitu gampang sekali bila anda ketahui posisi serta penentuan pemain yang baik dalam lakukan gol shot. 

Nah pada kali ini saya mau share pengalaman Cara paling baik laksanakan sepakan bebas di game pes ini, dikarenakan anda cuma diperlukan kejelian dalam melaksanakannya biar peluang ini tdk percuma kedepannya.

Cara Melakukan Free Kick Langsung Goal PES 2020
  1. Pastikan Pemain yang bener berkwalitas tinggi serta skill yang mantab, yang seumpamanya rating pemain itu yaitu 85 keatas. Ambillah contoh saja pemain seperti Toni Kroos, Dybala, C. Ronaldo, Lionel Messi, serta ada banyak yang lain. 
  2. Lantas arah kan bola di antara kepala pemain lawan serta arah kan bola itu dari jangkauan penjaga gawang atau umum dimaksud dengan kiper. 
  3. Lantas Shooting bola itu dengan kemampuan 2/3 dari kotak bar itu lantas bebaskan. 
  4. Lantas yang utama yaitu tujukan Analog kiri keatas waktu pemain telah ingin menshooting bola itu. 
Nah tersebut sebagian penjelasan mengenai bagaimana bikin shot sepakan bebas di pes 2020 ini dapat 100% gol, silakan sahabat cobalah trick ini mudah-mudahan dapat menolong anda yang sampai kini masihlah kesusahan dalam lakukan trick freekick ini terlebih saat ini telah di pes 2020.

Sekian Artikel Mengnai Tips Trik RAHASIA Free kick Tendangan Bebas Pes 2020 - WORK semoga anda suka dan bisa mempraktekkannya. :D


1 komentar untuk "Cara Melakukan Tendangan Bebas PES 2020"

  1. BOLAVITA merupakan salah satu website judi yang sangat terkenal di Indonesia yang banyak pemainnya saat ini. BOLAVITA menyediakan cukup banyak permainan yang menarik yang cukup memuaskan untuk Anda yang ingin mencoba bermain :)

    Tidak hanya itu, BOLAVITA juga menyedikan PROMO BONUS MENARIK loh !!!

    Kenapa harus memilih BOLAVITA ?
    > DEPOSIT dan WITHDRAW cukup gampang dan diproses paling lama 2 menit saja.
    > Pelayanan 24 jam NONSTOP
    > Data pribadi merupakan privacy

    Ada bonus new member lohh !!!

    TERSEDIA DEPOSIT VIA :
    => PULSA ( XL & TELKOMSEL )
    => E-wallet (OVO, LINK AJA, GO-PAY, JENIUS dan DANA)
    => Bank (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, CIMB NIAGA dan DANAMON)

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +62812-2222-995
    ✔ INSTAGRAM : @bola.vita
    ✔ FACEBOOK : @bolavita.ofc

    BalasHapus